Layanan Akses e-Journal Ebsco

  • -

Layanan Akses e-Journal Ebsco

Category : Berita

Sebagai implementasi dari jalinan kerjasama institusi politeknik dengan Kemenristekdikti salah satunya dilakukan dengan membangun akses informasi. Perpustakaan sebagai ujung tombak dan peranan dalam mengelola knowledge yang tergabung dalam perpustakaan politeknik negeri mencoba mengimplementasikan dalam bentuk kerjasama dalam ruang lingkup yang bersifat informatif.

Pada tahun 2017 ini UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang bekerjasama dengan Kemenristekdikti mencoba melakukan jalinan kerjasama melakukan pelayanan akses e-journal kepada para pengguna secara free. Sebagai produk portal e-journal yang digandeng dalam hal ini adalah EBSCO. EBSCO sendiri merupakan salah satu portal jurnal yang dapat dimanfaatkan dan cukup berkualitas dengan kontennya yang terdiri dari beberapa subdisiplin ilmu.

Secara teknik Pengguna UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang dapat memanfaatkan layanan akses e-journal EBSCO secara free melalui UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang dengan panduan sebagai berikut–> klik.

(Niz)

 

 

 


Kategori

Bahasa

English German Dutch

Japanese Arabic