AUDIT INTERNAL UPT PERPUSTAKAAN POLINEMA 2017

AUDIT INTERNAL UPT PERPUSTAKAAN POLINEMA 2017

Category : Berita

 

UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang sebagai pusat sumber informasi bagi seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Malang dan masyarakat pada umumnya selalu berusaha melakukan upaya demi peningkatan pelayanan secara continue. Salah satu upaya dengan di tunjang oleh Politeknik Negeri Malang sebagai lembaga induk menyelenggarakan tahunan rutin berupa audit internal perpustakaan yang meliputi beberapa indikator penilaian.

Kegiatan audit internal perpustakaan dilaksanakan pada senin, 16 Oktober 2017. Tim audit Intenal-KJM yang dipimpin oleh Bapak Drs. Abdulah Mas’ud MT dan Bapak Moch. Sholeh, ST., MT mengunjungi dan melakukan audit internal ke UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang.

Secaera keseluruhan proses audit berjalan dengan lancar  seluruh jajaran staf mempersiapakn mengenai apa yang diperlukan guna menunjang data-data dalam penilaian indikator audit. Bebebrapa poin sejauh ini sudah terpenuhi dan dilaksanakan di perpustakaan adapun beberapa poin yang belum terpenuhi ke depan perpustakaan masih terus untuk mengupayakan. Hal tersebut juga sebagai penunjang institusi Politeknik Negeri Malang dalam proses akreditasi. Dengan adanya audit internal diharapkan nantinya UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Malang dapat terus berupaya secara berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada civitas akademika.

 

 

 


Leave a Reply

Kategori

Bahasa

English German Dutch

Japanese Arabic